wisata kuliner

Selasa, 22 Februari 2011

Transit..


Menunggu...

Dimana pun tempatnya yang namanya nunggu pasti bosenin buanget.. :( ngak terkecuali di lounge yang nyaman sekalipun, keberangkatan pesawat yang mau ditumpangi sekitar 3 jam lagi,,, enaknya nggapain ya...??

Buat westing time, awalnya sih cuma jalan-jalan aja di seputaran bandara, siapa tau ada yang menarik untuk sekedar dilihat lihat (kalo beli pasti mahal bo..), nggak lupa beli roti untuk bekal di perjalanan, langsung deh cheik in di Lounge... lho.. kok di lounge..?? ya iya lah, kan masih 3 jam hehehe...

Lumayan lah bisa sarapan dulu, sekedar ngopi, dan makan soto, sama kue kue kecil (itu sarapan apa kemaruk hahaha...) karna dari rumah nggak sempet sarapan, nyubuh gitu lho :P maklum dari pedalaman hehe...

kalo lagi di lounge gini jadi inget sama 2 jagoan di rumah, mereka suka banget bikin kisruh, biasanya semua makanan dicobain, alhasil mamaknya yang jadi korban jadi tim sapu bersih ;)

Biasanya selain ngabisin waktu di lounge, browsing, saya juga bawa buku bacaan yang lumayan bisa bikin waktu berlalu dengan cepat, sambil dengerin mp3 or sms an (keukeh..)

Happy travel time..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar